Selasa, 19 Oktober 2010

The Parc



Hello saya ingin bercerita tentang the Parc
awal mulanya,saya mempunyai band bernama thumband(tumben)haha ini adalah pemikiran yang sangat konyol.Jika ingin melihat thumband klik link ini http://www.youtube.com/watch?v=AKtMleioxVE .memang konyol,tapi ini awal dari semuanya,jika tidak ada band ini saya tidak tahu pontensi yang dimiliki teman teman saya.beberapa bulan berikutnya band ini bubar-_-setelah bubar saya membuat band bersama frizki ical rizky darmawan faldi satrio dan rifa,namun saya bingung karena personilnya selalu berganti-_-setelah sekian lama band ini hilang.namun kadang kala beberapa orang ini masih melakukan kegiatan di studio.Setelah kelas 9 band ini pecah.Saat saya ingin menuju studio bersama frizki rizky dan fadli,frizki membatalkannya.Tetapi tanpa frizki kita bertiga tetap menuju studio.setelah bermain di studio saya berfikir untuk mengajak alfin dan kresna dan membuat band 9c.Setelah didiskusikan,rizky dan fadli setuju untuk mengajak mereka.keesokan harinya saya mengajak kresna dan alfin,dan mereka menerima tawaran ini dengan senang,lagu untuk latihan kita adalah lagu the beatles - help!!! lagu yang cukup sulit namun cukup membuat band ini semangat.pertama kali ke studio kami mencobanya,saya mengajari alfin untuk bermain bass dan ternyata dia mempunyai bakat yang baik untuk bermain bass,kita selalu melakukan perubahan dan itu membuat band ini semakin baik.Untuk nama band,saat awal ngeband kita tidak mempunyai nama dan orang yang menjaga studio menamakan band kita "no name" dari situ kita berfikir untuk membuat nama.Saat perundingan kita mempunyai beberapa pilihan yaitu the lighter,the bee.Namun alfin berfikir berbeda,karena semua personil band ini kelas 9c dan nama wali kelas adalah "bu Parwati" jadi dia memberi usul nama band ini "Parc" Itulah awal dari band ini.Jika ingin melihat "The Parc" latihan datanglah ke shea,Oh iya perlu anda tahu nama studio tempat The Parc bermain band adalah "Shea" ya sebetulnya namanya bukan itu-_-namun nama itu didapat dari "Shea Stadium" tempat the beatles manggung pada tahun 1965,jadi kita menyebutnya Shea.Setiap hari kita melakukan improvisasi apa yang kurang kita berusaha untuk membuatnya menjadi lebih baik.Sekarang The Parc sedang mencoba membawakan lagu I want to hold your hand dan That thing you do.The Parc memulai dari nol dan berusaha melanjutkan karirnya bersama manager yaitu reza qorib.
Doakan kami agar bisa menjadi band yang solid!yang penting itu bukanlah masalah handal bermain atau tidak,yang penting adalah kebersamaan.

Jika ingin melihat rekamannya klik link ini.Maaf video amatir

2 komentar:

  1. Haduuh....Gua jadi terharu nama gua dimasukin juga... Terima kasih atas pengakuan anda sebagai Manajer :)
    Dit, sedikit salah nulis The Beatles nya di atas. Lu nulisnya the bealtes

    BalasHapus
  2. kewl banget dit ;) lain kali mau liat dong mainin lagu i wanna hold your hand nya the beatles yayayaaa

    BalasHapus